Rabu, 15 Juli 2015

Our 4th Wedding Anniversary event

Puji Tuhan tgl 02 Juli 2015 yang lalu, usia pernikahan kami memasuki usia ke 4 tahun. Untuk mensyukurinya,kami mengadakan ibadah pengucapan syukur di rumah kami.

Sibuk sekali persiapannya. Kakak saya akan datang membantu memasak. Dia datang jumat sore. Kebaktian di mulai di sabtu sore. Mulai Jumat pagi saya sudah sibuk membuat puding kentang biskuit, cake ubi, red velvet cupcake sebanyak 30 pcs, devil's food cake dan orek tempe. Karena mulai sabtu pagi, kami akan fokus untuk memasak makanan utamanya yaitu tumpeng nasi kuning.

Puji Tuhan,semua masakan selesai sebelum jam 5 sore dan siap disajikan. Berikut penampakannya gambar-gambarnya^^

Devil's Food Cake


Devil's food cake



Saya membuat Devil's Food Cake kali ini di loyang bongpas D24, dan D18. Ini yg D18 nya untuk kakak saya dan keluarganya


Puding Kentang Biskuit ini so yummy....banyak yg suka




Ini Tumpeng buatan saya dan kakak saya




Ini dia red velvet cupcake toping fondant


Kalau ini additional, untuk anak2 karena dibuat tidak pedas


Ini Cake Ubi u ibu Pendeta



Tidak ada komentar:

Posting Komentar